gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Keun-Ho dan Kagawa Sabet Anugerah Pemain Terbaik Asia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 29 November 2012

Keun-Ho dan Kagawa Sabet Anugerah Pemain Terbaik Asia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Keun-Ho dan Kagawa Sabet Anugerah Pemain Terbaik Asia

Lee Keun-Ho. © afc


Bola.net - Lee Keun-Ho dan Shinji Kagawa menerima penghargaan dari AFC sebagai pemain Asia terbaik dan pemain internasional Asia terbaik.

Lee Keun-Ho yang keluar sebagai MVP di ajang Liga Champions Asia jelas berpeluang besar untuk merebut penghargaan pemain Asia terbaik tahun ini. Benar saja, pemain asal Ulsan Hyundai tersebut mengalahkan Ali Karimi dan Zheng Zhi pada perebutan gelar tersebut.

Penghargaan yang diterima Keun-Ho tersebut jelas membuat publik Korea Selatan merasa bangga. Pasalnya ia adalah orang Korea Selatan pertama yang mendapatkan gelar tersebut sejak dimulai pada tahun 1994 lalu.

Selain Keun-Ho, ada nama Shinji Kagawa asal Manchester United yang sukses membawa pulang penghargaan baru AFC di tahun ini yaitu Pemain Internasional Asia terbaik. Penghargaan ini sendiri diberikan kepada pemain Asia yang tergolong sukses dalam karirnya di luar benua Asia.

Untuk kategori ini, Kaga sendiri sukses menyingkirkan Yuto Nagatomo yang merupakan kompatriotnya di timnas Jepang serta pemain asal Australia Mark Schwarzer. (afc/gl/bgn)

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/keun-ho-dan-kagawa-sabet-anugerah-pemain-terbaik-asia-5e02a5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More