gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 "Pato Bahagia Bermain di Milan" ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 29 November 2012

"Pato Bahagia Bermain di Milan"

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
"Pato Bahagia Bermain di Milan"

Alexandre Pato. © AFP


Bola.net - Agen Alexandre Pato menyatakan bahwa kliennya merasa nyaman berada di AC Milan dan sama sekali tidak peru untuk kembali ke Brasil.

Minimnya kesempatan bermain mencuatkan isu kepergian Pato dari Stadion San Siro. Akan tetapi, agen Gilmar Veloz menegaskan bahwa kliennya tersebut merasa baik-baik saja bermain bersama Rossoneri.

"Pato baik-baik saja di Eropa, ia tidak perlu kembali ke Brasil. Dia masih memiliki sisa kontrak selama 18 bulan, dan sangat tidak masuk akal jika pemain mahal seperti dirinya akan dipinjamkan." ujar Veloz.

Spekulasi mengenai opsi pinjaman muncul ke permukaan setelah ia jarang mendapatkan tempat di Milan. Selain itu pernyataan presiden Silvio Berlusconi dipercaya juga menjadi penguat adanya isu tersebut. (f411/bgn)

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/pato-bahagia-bermain-di-milan-3fd338.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More