gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Beckham Bantah Didekati Monaco ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 29 November 2012

Beckham Bantah Didekati Monaco

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Beckham Bantah Didekati Monaco

Akan mendarat di mana Beckham? © AFP


Bola.net - Dipastikan hengkang dari Los Angeles Galaxy, masa depan David Beckham terus diliputi spekulasi. Belakangan ini namanya dikaitkan dengan AS Monaco, namun rumor tersebut ditepisnya.

Kontrak Becks bersama Galaxy akan berakhir musim ini dan ia akan memainkan laga terakhirnya bersama klub di final MLS akhir pekan ini. Tak pelak banyak klub pun siap menampung pemain dengan reputasi mentereng macam dirinya.

Namun Beckham masih belum memutuskan di mana ia akan melanjutkan karirnya. Ia pun membantah negosiasi dengan Monaco kala mengatakan, "Saya mendengar hal tentang Monaco ini dari teman di London saat menuju sesi latihan pagi ini. Itu adalah kali pertama saya mendengarnya."

Kendati begitu, kubu Monaco yang saat ini berlaga di divisi kedua Liga Prancis, mengaku tak akan menolak peluang menggaet sang bintang. Menurut CEO Monaco, Tor-Kristian Karlsen pemain sekaliber Beckham bakal bisa mengembalikan klub seperti masa jayanya dulu.

Selain Monaco, klub lain yang dikaitkan dengan Beckham adalah New York Cosmos. Namun lagi-lagi Beckham menampik rumor itu. "Saya mendengar rumor tentang Cosmos selama dua atau tiga tahun terakhir. Tidak, itu tak benar. Manajer saya tak menggelar pembicaraan dengan mereka," tegasnya. (gl/row)

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/beckham-bantah-didekati-monaco-16a785.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More