gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Toseland: Crutchlow Bisa Konsisten Podium di MotoGP 2013 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 29 November 2012

Toseland: Crutchlow Bisa Konsisten Podium di MotoGP 2013

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Toseland: Crutchlow Bisa Konsisten Podium di MotoGP 2013

Cal Crutchlow dan James Toseland. © Zimbio


Bola.net - Sejak keluar dari MotoGP pada akhir tahun 2009 dan pensiun dari dunia balap pada akhir tahun lalu, James Toseland terus memberikan dukungannya kepada pebalap Inggris lain yang berkompetisi di kejuaraan balap motor terakbar tersebut.

Toseland yang merupakan dua kali juara World Superbike bahkan menyatakan pebalap Monster Yamaha Tech 3, Cal Crutchlow bisa saja meraih podium lebih banyak di MotoGP tahun depan.

"Cal telah melakukan pekerjaan dengan baik. Ia punya kesempatan bagus tahun depan untuk mendapatkan podium lebih konsisten. Ia bisa meraih sukses dan menjaga momentumnya," ujar Toseland.

Crutchlow yang merupakan juara dunia World Supersport 2009 itu memang menorehkan prestasi cukup baik di MotoGP musim ini. Ia bertengger di peringkat ketujuh pada klasemen akhir dengan koleksi dua podium.

"Di MotoGP hanya ada lima atau enam motor yang paling diminati pebalap, dan ia sudah mendapatkan salah satunya. Pebalap lain tak memiliki kesempatan sebagus dirinya. Saya doakan yang terbaik untuknya," pungkas Toseland.

Toseland sendiri secara tak langsung akan menjadi pelatih fisik calon pebalap Moto2 asal Inggris, Danny Kent selama musim dingin ini. (sp/kny)

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/toseland-crutchlow-bisa-konsisten-podium-di-motogp-2013-f683d8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More