gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Muniain: Tak Ada Formula Untuk Kalahkan Barca ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 30 November 2012

Muniain: Tak Ada Formula Untuk Kalahkan Barca

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Muniain: Tak Ada Formula Untuk Kalahkan Barca

Muniain ingin menang di Camp Nou. © AFP


Bola.net - Iker Muniain memperingatkan Barcelona FC bahwa timnya akan berangkat ke Camp Nou dengan tujuan memenangkan pertandingan. Forward Athletic Bilbao ini masih merasa yakin timnya mampu meraih poin penuh ketika menghadapi Barca.

Performa Bilbao musim ini sangat mengecewakan. Setelah musim lalu mampu mencapai final Liga Europa dan Copa del Rey, Bilbao kini terseok-seok di posisi bawah klasemen sementara La Liga.

Muniain tahu benar bahwa Barca akan sangat sulit dikalahkan, terutama jika bermain di markasnya sendiri. Karena itu, Muniain meminta rekan-rekannya untuk sebisa mungkin tidak melakukan kesalahan ketika melawan Barca.

"Kami selalu pergi ke Camp Nou dengan keinginan untuk menang. Tetapi tak pernah ada formula yang tepat untuk mengalahkan Barca. Kami harus bermain demi satu sama lain, dengan begitu kami akan bisa meraih hasil bagus," ungkap Muniain.

Mengenai kandidat peraih Ballon d'Or, Muniain mantap untuk memilih Lionel Messi sebagai yang terbaik. Bagi pemain muda ini, messi tak bisa dihentikan dan selalu menebar bahaya dalam setiap pertandingan. (foes/hsw)

01 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/muniain-tak-ada-formula-untuk-kalahkan-barca-ecdb41.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More