gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Villas-Boas Anggap Bale Serupa Cristiano Ronaldo ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 28 November 2012

Villas-Boas Anggap Bale Serupa Cristiano Ronaldo

Villas-Boas Anggap Bale Serupa Cristiano Ronaldo

Bale anyak pelajari teknik sepak bola Ronaldo. © AFP


Bola.net - Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas menganggap kemampuan winger Gareth Bale sudah menyerupai bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Penilaian tersebut muncul usai menyaksikan penampilan gemilang Bale kala membungkam Liverpool 2-1 di White Hart Lane dini hari tadi. Satu gol dan satu assist-nya mengantarkan kemenangan bagi The Lily White.

Satu hal cukup unik pada penampilan Bale dini hari tadi adalah bahwa ia kerap menggunakan teknik tendangan bebas ala Ronaldo. Salah satu usaha melalui set piece-nya bahkan berbuah gol ke gawang Pepe Reina.

Menyaksikan hal itu, AVB pun tak ragu mengungkapkan kesamaan antara kedua pemain tersebut. Ia mengakui bahwa Bale belajar banyak untuk melakukan teknik seperti Ronaldo.

"Pemain selalu belajar melalui apa yang ia saksikan. Dengan Ronaldo kita lihat bahwa anda bisa hampir mengenai bagian bawah bola dan itu menimbulkan efek di mana bola menukik dan mengubah arah," terang manajer asal Portugal tersebut.

"Sementara Bale memiliki kekuatan untuk melakukannya. Ia tetap mempelajari teknik ini, dan kami puas dengan hal itu."

Satu gol ke gawang The Reds tersebut membuat Bale kini mengoleksi tujuh gol di Premier League hingga pekan ke-14. Pimpinan top skor masih dipegang Luis Suarez dengan 10 gol. (sw/atg)

29 Nov, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/villas-boas-anggap-bale-serupa-cristiano-ronaldo-6444a1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More