gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Beckham Bantu LA Galaxy Dapatkan Kaka ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 30 November 2012

Beckham Bantu LA Galaxy Dapatkan Kaka

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Beckham Bantu LA Galaxy Dapatkan Kaka

David Beckham. © AFP


Bola.net - LA Galaxy masih terus berusaha untuk menarik simpati masyarakat California dengan cara mendatangkan pemain bintang ke dalam klub tersebut. Presiden klub pun yakin bahwa David Beckham akan bisa membantu dalam hal ini.

LA Galaxy berniat untuk terus membangun nama baik tim dengan cara mendatangkan nama-nama besar di kancah sepak bola Eropa. Bahkan mereka pun juga berkeinginan untuk mendatangkan nama-nama seperti Thierry Henry dan juga Robbie Keane.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Galaxy juga tengah mengincar pemain asal Real Madrid, Kaka. Beckham akan menjadi orang di balik suksesnya rencana transfer tersebut.

"Orang yang memperkenalkan kami ini adalah David Beckham. Beckham telah menebar benih untuk kepentingan kami dengan cara memperkenalkan tim ini kepada pemain tersebut dengan cara membuatnya merasa nyaman, membuat keluarganya merasa nyaman, memperkenalkan tentang LA dan juga klub ini," tutur Tim Leiweke selaku presiden klub. (mtr/bgn)

01 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/beckham-bantu-la-galaxy-dapatkan-kaka-007911.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More