gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persib Antisipasi Permainan Cepat Persegres ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 29 November 2012

Persib Antisipasi Permainan Cepat Persegres

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Persib Antisipasi Permainan Cepat Persegres

Pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman. © Huyogo Simbolon


Bola.net - Pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman berharap dapat menurunkan skuad terbaiknya saat melakoni laga perdana turnamen Inter Island Cup (IIC) 2012 menghadapi Persegres Gresik United di Stadion Siliwangi, Sabtu (01/12).

Menurut Jajang, Persegres yang memiliki pemain sayap seperti Siswanto dan Matsunaga Shohei akan menampilkan permainan cepat.

"Saya pikir akan ketat melawan Persegres. Mereka sama-sama melakukan persiapan yang lama. Juga punya Matsunaga dan Siswanto yang kita perkirakan akan menunjukkan permainan cepat," tutur Jajang ditemui di Stadion Siliwangi, Jumat (30/11).

Selain itu, Jajang menegaskan di laga pertama nanti dirinya berharap Persib memenangi pertandingan. "Apalagi kita main di kandang sendiri, kita harus main menyerang. Kita harus bisa menang," tegasnya.

Sementara itu, bek sayap Supardi yang mengikuti sesi latihan pagi ini masih belum dapat dipastikan turun dalam laga besok. "Kita lihat kondisi Supardi sampai besok pagi," tukasnya.

Sedangkan pemain yang pasti absen ialah penjaga gawang I Made Wirawan. Kick off pertandingan Persib kontra Persegres dijadwalkan berlangsung pukul 18.00 WIB. (hug/row)

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persib-antisipasi-permainan-cepat-persegres-9c9b12.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More