gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Kami Adalah Tim Mourinho Sampai Mati!' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 28 November 2012

'Kami Adalah Tim Mourinho Sampai Mati!'

'Kami Adalah Tim Mourinho Sampai Mati!'

Jose Callejon anggap Mou ideal bagi Madrid. © AFP


Bola.net - Penyerang Real Madrid, Jose Callejon mengaku siap mendukung pelatih Jose Mourinho. Baginya, Los Blancos akan tetap menjadi anak asuh Mourinho sampai mati.

Komentar tersebut ia tegaskan usai pertandingan Madrid menghadapi Alcoyano di Copa del Rey. Secara samar terdengar sebagian suporter melontarkan ejekan kepada Mou di sepanjang pertandingan.

Hal itu disinyalir sebagai respon negatif atas start buruk yang dialami Madrid di La Liga musim ini. Start lambat membuat Madrid saat ini harus tersangkut di posisi tiga dengan selisih 11 poin dari pemuncak klasemen, Barcelona FC.

Selain itu, sejumlah komentar yang diucapkan Mou akhir-akhir ini menimbulkan spekulasi bahwa ia bakal meninggalkan Bernabeu di akhir musim. Mou berpendapat bahwa kondisi sosial di Spanyol membuatnya muak.

Situasi tersebut membuat sejumlah pihak meragukan dedikasi pelatih asal Portugal itu bagi Madrid. Namun Callejon, yang merupakan pemain dari akademi Castilla, membela sang pelatih.

"Orang-orang bisa berpikir apapun yang mereka inginkan. Kami adalah tim Mourinho sampai mati, karena ia adalah pelatih yang ideal bagi Madrid," tegas Callejon.

"Publik bisa berpikir sesuka mereka dan anda juga bisa berpikir apapun sesuai apa yang anda inginkan." (rmfc/atg)

29 Nov, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/kami-adalah-tim-mourinho-sampai-mati-87f297.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More