gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Prandelli: El Shaarawy Seorang Striker Modern ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 29 November 2012

Prandelli: El Shaarawy Seorang Striker Modern

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Prandelli: El Shaarawy Seorang Striker Modern

Stephan El Shaarawy. © AFP


Bola.net - Cesare Prandelli menuturkan bahwa Stephan El Shaarawy adalah sosok striker modern yang tidak bisa dibandingkan dengan para pemain dari masa lalu.

"Dia adalah striker modern yang tidak bisa dibandingkan dengan para pemain terdahulu," ungkap Prandelli.

Cara bermain El Shaarawy memang tergolong berbeda dengan para striker pada umumnya. Penyerang AC MIlan ini mau bermain ke belakang guna membantu pertahanan usai melakukan serangan. Hal ini lah yang tidak dilakukan oleh kebanyakan striker pada masa lalu.

Menurut pelatih timnas Italia tersebut, El Shaarawy memang memiliki kapasitas untuk melakukan tugas berat tersebut. Ia cepat, kuat, dan juga memiliki stamina yang luar biasa.

Hal itu lah yang kini membuat dirinya dicintai oleh para fans baik di Milan maupun di Italia. Selain itu, gaya bermainnya tersebut juga tidak mengurangi produktifitasnya dalam mencetak gol. Terbukti kini pemain 20 tahun ini berada di puncak top scorer Serie A dengan raihan 10 gol. (foti/bgn)

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/prandelli-el-shaarawy-seorang-striker-modern-883ef3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More