gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Panita Inter Island Cup 2012 Telah Kantongi Izin ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 29 November 2012

Panita Inter Island Cup 2012 Telah Kantongi Izin

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Panita Inter Island Cup 2012 Telah Kantongi Izin

Inter Island Cup © iic


Bola.net - Pihak Kepolisian sudah merekomendasikan turnamen Inter Island Cup (IIC) digelar di Stadion Siliwangi, Bandung pada 1-6 Desember mendatang.

Menurut Budi Bram Rachman selaku panitia lokal yang ditunjuk PT Liga Indonesia (PT LI) untuk menyelenggarakan IIC, kepolisian sudah merekomendasikan pertandingan ke Polda Jabar untuk dilanjutkan ke Mabes Polri.

"Rekomendasi sudah keluar dan Mabes sudah memberikan izin. Kemarin malam sudah ada surat rekomendasinya," kata Bram ditemui wartawan di Grha Persib, Kamis (29/11).

Bram menjelaskan, pertandingan yang mempertemukan empat tim dalam babak penyisihan grup sudah sejak jauh hari berkoordinasi dengan pihak Polrestabes. "Kami sebagai orang di lapangan saja. Yang bertanggung jawab dari PT LI," jelasnya.

Seperti diketahui, Grup B dihuni Persib Bandung, Persegres Gresik, Persepam Pamekasan dan Persidafon Dafonsoro.

Sementara, untuk tiket Bram mengatakan hal itu di luar tanggung jawabnya. "Untuk tiket yang mengurusi PT LI. Kita hanya orang di lapangan saja," tandasnya. (hug/dzi)

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/panita-inter-island-cup-2012-telah-kantongi-izin-2ac238.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More