gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Liverpool v Southampton, Wajib 3 Poin! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 30 November 2012

Preview: Liverpool v Southampton, Wajib 3 Poin!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Preview: Liverpool v Southampton, Wajib 3 Poin!

Pasukan The Reds. © AFP


Bola.net - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers meminta skuadnya untuk melupakan kekalahan dari Tottenham di tengah pekan lalu. Ketika menjamu Southampton, pria Irlandia Utara itu menargetkan 3 poin.

Gelandang Internasional Brasil, Lucas Leiva yang baru pulih dari cedera paha kemungkinan besar akan dibawa mantan pelatih Swansea City tersebut ke dalam skuadnya ketika melawan Soton. Lucas dikabarkan memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Selain itu, trio penyerang The Kop, Raheem Sterling, Luis Suarez dan Suso diplot sebagai penghancur konsentrasi lini pertahanan Southampton. Sedangkan sang kapten, Steven Gerrard akan berkolaborasi dengan Joe Allen sebagai penyeimbang lini tengah, sekaligus penyuplai umpan-umpan matang.

Sementara itu di kubu tim tamu, pelatih The Saints, Nigel Adkins bisa sedikit lebih tenang karena Daniel Fox telah pulih dari cedera lutut dan siap bermain ketika bertandang ke Anfield nanti malam (01/12).

Namun, duo pemain andalan Adkins, Richard Chaplow dan Frazer Richardson masih harus istirahat karena masalah cedera yang mereka alami pada tengah pekan lalu.

Liverpool (3-4-3): Reina (K); Wisdom, Skrtel, Agger; Johnson, Allen, Gerrard, Enrique; Sterling, Suarez, Suso.
Southampton (4-2-3-1): Gazzaniga (K); Clyne, Fox, Yoshida, Shaw; Schneiderlin, Davis; Puncheon, Ramirez, Lallana; Lambert.(sw/rdt)

Liga Inggris - Award Untuk Suarez 

01 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/preview-liverpool-v-southampton-wajib-3-poin-ba737b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More