gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Hari Ini Pemain Persebaya Resmi Teken Kontrak ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 30 November 2012

Hari Ini Pemain Persebaya Resmi Teken Kontrak

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Hari Ini Pemain Persebaya Resmi Teken Kontrak

Para pemain Persebaya siap teken kontrak. © Fajar Rahman


Bola.net - Seperti yang diagendakan semula, Persebaya Surabaya akan resmi melakukan proses tanda tangan pemain mereka hari ini, Sabtu (01/12).

Tak hanya resmi mengikat para pemainnya, tapi hari ini I Gede Widiade juga turun langsung untuk mengucurkan gaji pertama mereka untuk bulan Desember. Sang Kuasa Direktur PT Pengelola Persebaya ini dijadwalkan mendarat di Surabaya siang nanti. Diperkirakan, sebelum kick off melawan Batam FC, penandatanganan kontrak pemain sudah dilakukan.

"Teknis dan klausul kontrak, Pak Gede yang tahu lebih jelasnya. Pemain akan tanda tangan langsung kontrak mereka di depan Pak Gede," ungkap pelatih Ibnu Grahan.

Ibnu menjelaskan bahwa hampir semua pemain sudah sepakat dengan harga kontrak yang ditawarkan Persebaya. Kesepakatan itu sudah dibuktikan pemain dengan menandatangani prakontrak lalu. "Dengan prakontrak tersebut, berarti 90 persen pemain bersedia bergabung dengan kami. Resminya ya siang ini," sambungnya.

Terkait tiga pemain yang memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2012, yakni Endra Prasetya, Taufiq dan Andik Vermansyah, mereka baru akan melakukan penandatanganan kontrak sepulang dari ajang tersebut. "Tinggal Andik saja yang belum deal dari mereka ini," lanjut Ibnu.

Sementara itu, menurut Ibnu, Syahroni dipastikan gagal direkrut Persebaya. Selain harga yang terlalu tinggi, beresnya administrasi Dany Saputra dan Bima Ragil Satria membuat gelandang Timnas U-23 itu batal bergabung. Bek asing yang tengah diseleksi, Goran Gancev, juga kemungkinan besar direkrut. "Goran sepakat harga, tapi dia harus melewati tes medis dulu," jelasnya.

"Syahroni tidak sepakat. Hary Saputra dan Dany deal. Tinggal Bima saja yang administrasinya belum lengkap, tapi Bima sepakat dengan kami," tutup Ibnu. (fjr/gia)

01 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/hari-ini-pemain-persebaya-resmi-teken-kontrak-4f4bc8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More