gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Wenger: Secara Kelas Messi Layak Menang Ballon d'Or ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 30 November 2012

Wenger: Secara Kelas Messi Layak Menang Ballon d'Or

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Wenger: Secara Kelas Messi Layak Menang Ballon d'Or

Lionel Messi. © AFP


Bola.net - Secara prinsip Arsene Wenger tidak begitu suka dengan penghargaan Ballon d'Or. Akan tetapi, jika ditanya soal kelas, maka dia akan memberikan suaranya kepada Lionel Messi.

Messi, Andres Iniesta dan Cristiano Ronaldo adalah tiga finalis bagi anugerah bola emas tahun 2012. Jika melihat komposisi tersebut, bintang asal Argentina memiliki peluang yang cukup besar mendapatkan Ballon d'Or untuk kali keempat secara beruntun.

Pasalnya, sejumlah rekor juga telah berhasil ia pecahkan pada tahun ini dan salah satunya adalah rekor gol Pele dalam setahun yang mencapai 75 gol. Saat ini pemain bernomor punggung 10 itu tengah mengejar perolehan Gerd Muller yang sukses membukukan 85 gol dalam satu tahun.

Terkait Ballon d'Or Wenger pun menilai Messi layak untuk mendapatkan gelar tersebut, jika memang penilaian didasarkan pada kualitas atau kelas pemain.

"Ini adalah hal yang sangat sulit. Jika melihat kelas tentu saja Messi. Dia mencetak 76 gol dalam satu tahun. Itu terlihat begitu luar biasa bagi saya. Untuk itu, piala tersebut akan menjadi hadiah bagi sesuatu yang spektakuler," terang Wenger.

"Saya bukanlah fans berat dari hal semacam ini. Namun jika murni menilai kelas, maka Anda akan memilih Messi." (sky/bgn)

01 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_dunia/wenger-secara-kelas-messi-layak-menang-ballon-d-or-79cde1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More