gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Simeone: Mourinho Adalah Pemenang ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 30 November 2012

Simeone: Mourinho Adalah Pemenang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Simeone: Mourinho Adalah Pemenang

Diego Simeone. © AFP


Bola.net - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku bahwa ia menaruh rasa hormat kepada Jose Mourinho sebab dirinya adalah penggemar dari pelatih Real Madrid tersebut.

Dua tim asal kota Madrid akan bertemu dalam laga bertajuk Derbi Madrileno. Pada pertandingan tersebut, Simeone akan memiliki kesempatan langsung untuk menjajal kapasitas sang idola. Manajer Atletico ini pun mengaku bahwa Mourinho adalah pelatih yang memiliki tradisi juara.

"Saya adalah penggemar Mourinho. Dia adalah pemenang dan telah membuktikannya kepada dunia. Saya bahkan melihatnya melatih selama satu minggu saat ia berada di Inter. Ia adalah pelatih yang saya sukai," terang Simeone.

Meski begitu, Simeone tidak akan membiarkan timnya bermain lembek.Mereka akan tetap memberikan perlawanan kuat sebab Madrid datang dengan motivasi untuk menang. Pasalnya, Los Blancos juga baru saja menelan kekalahan pada pekan sebelumnya saat menghadapi Real Betis(foes/bgn)

01 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/simeone-mourinho-adalah-pemenang-b8c207.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More