gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Valdano Minta Mourinho Berhenti Melakukan Protes ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 29 November 2012

Valdano Minta Mourinho Berhenti Melakukan Protes

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Valdano Minta Mourinho Berhenti Melakukan Protes

Jose Mourinho. © AFP


Bola.net - Jorge Valdano meminta kepada pelatih Real Madrid Jose Mourinho untuk berhenti melakukan protes terhadap apa pun yang terjadi kepada dirinya dan juga klub.

Mantan penyerang Madrid ini menyarankan kepada petinggi Madrid untuk menyuruh Mourinho menghentikan protes yang sering ia lakukan. Pasalnya hal tersebut hanya akan menunjukkan betapa lemahnya sebuah tim dan juga bukan merupakan kebiasaan dari tim asal ibu kota tersebut.

"Melakukan Protes bukan hal yang seharusnya dilakukan Real Madrid. Tidak ada klub besar yang melakukannya dan saya melihat hal tersebut di klub lain, Barcelona, selama 25 tahun," terang Valdano.

"Saya merasa bahwa hal itu membuat mereka lemah di level institusional dan Real Madrid tidak seharusnya memberikan tanda bahwa mereka lemah."

Valdano sendiri mengaku kurang suka dengan tindakan yang sering dilakukan Los Blancos saat ini. Mereka cukup sering melakukan protes dan tidak bisa menjaga harga diri klub itu sendiri. (sw/bgn)

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/valdano-minta-mourinho-berhenti-melakukan-protes-8614ed.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More