gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Chiellini: Itu Adalah Laga Derby Impian ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 29 November 2012

Chiellini: Itu Adalah Laga Derby Impian

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Chiellini: Itu Adalah Laga Derby Impian

Giorgio Chiellini. © AFP


Bola.net - Giorgio Chiellini menyatakan bahwa dirinya telah pulih dan siap untuk menghadapi laga melawan Torino. Bagi Chiellini Derby Della Mole adalah laga yang selalu ia impikan.

Chiellini memang harus beristirahat pada laga melawan AC Milan akhir pekan kemarin. Akan tetapi, ia mengaku bahwa saat ini dirinya sudah sangat siap untuk menghadapi laga akhir pekan nanti.

"Saya sudah pulih dari cedera betis yang saya rasakan pada akhir pertandingan melawan Chelsea. Itu tidak terlalu serius dan setelah satu minggu beristirahat, saya sudah bisa kembali berlatih dengan tim," terang bek timnas Italia ini.

Chiellini pun berharap bisa mencetak gol kemenangan bagi Juventus. Pasalnya ia benar-benar memimpikan saat-saat seperti itu.

"Akankah saya mencetak gol kemenangan? Semoga saja begitu! Itu adalah sebuah mimpi, meskipun saya menilai fans Torino tidak akan berpikir seperti itu," imbuh Chiellini.

Bek 28 tahun ini juga mengatakan bahwa laga tersebut akan terasa sangat spesial sebab kedua tim benar-benar bermain di stadion yang berbeda. Aroma tandang jelas akan sangat terasa. (foti/bgn)

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/chiellini-itu-adalah-laga-derby-impian-291c5e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More