gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pessotto: Conte Adalah Juara Sejati ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 30 November 2012

Pessotto: Conte Adalah Juara Sejati

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Pessotto: Conte Adalah Juara Sejati

Antonio Conte dipuji Gianluca Pessotto. © AFP


Bola.net - Mantan pemain Juventus, Gianluca Pessotto memberikan sanjungan terhadap Antonio Conte yang akan segera kembali ke pinggir lapangan pada awal Desember nanti.

Conte dianggap bersalah oleh pihak Federasi Sepak Bola Italia karena tidak melaporkan adanya kasus perjudian saat ia masih menangani Siena. Akibatnya ia pun dijatuhi hukuman yang membuatnya tidak bisa mendampingi timnya saat bermain baik di kancah domestik maupun internasional.

Akan tetapi, hukuman tersebut akan segera berakhir pada awal 9 Desember. Menjelang kembalinya Conte, Pessotto pun menyempatkan diri untuk memberikan pujian terhadap mantan rekan satu timnya di Juventus tersebut.

"Antonio memiliki mental juara dan pengalaman yang luar biasa - yang mana ia dapatkan saat ia berada di lapangan. Semua kerja kerasnya telah membantu dirinya menjadi juara sejati, baik sebagai pelatih maupun pemain," terang pria 42 tahun tersebut.

Pessotto pun berharap rekannya itu akan bisa meraih sukses sebagai pelatih sama seperti saat ia masih menjadi pemain di tim berjuluk La Vecchia Signora tersebut. (sky/bgn)

01 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/pessotto-conte-adalah-juara-sejati-73c666.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More