gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Demi Juventus, Buffon Rela Gajinya Dipotong ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 29 November 2012

Demi Juventus, Buffon Rela Gajinya Dipotong

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Demi Juventus, Buffon Rela Gajinya Dipotong

Gigi Buffon. © AFP


Bola.net - Kiper veteran La Vecchia Signora, Gianluigi Buffon mengaku rela gajinya dipotong agar bisa terus bertahan di Juventus Arena selama mungkin.

Kontrak kiper Timnas Italia tersebut berakhir pada bulan juli mendatang, pihak manajemen Juventus telah menyiapkan kontrak baru untuk Buffon dalam beberapa minggu ke depan.

Selain itu, Superman (julukan Buffon) mengatakan hasratnya untuk tetap bertahan di Turin, meski ia telah mengetahui bahwa gaji yang diterimanya nanti akan dipotong oleh pihak manajemen Bianconeri.

"Sebulan yang lalu, saya melakukan pembicaraan non-formal dengan Andrea Agnelli dan ia juga membeberkan draf kontrak baru yang akan diberikan kepadaku nanti," tutur mantan kiper Parma F.C seperti dilansir Sky Sports.

"Hal ini akan segera berlanjut ke tahap formal, dan saya juga tidak mempermasalahkan soal pemotongan gaji. Mereka (pihak manajemen Juve) tahu yang terbaik buat saya dan saya siap memberikan segalanya untuk Juventus." tutup Gianluigi Buffon.(sky/rdt)

Liga Italia - Chiellini: Itu Adalah Laga Derby Impian 

30 Nov, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/demi-juventus-buffon-rela-gajinya-dipotong-694599.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More