gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lawan Malaysia, Ujian Mental Skuad Garuda ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 30 November 2012

Lawan Malaysia, Ujian Mental Skuad Garuda

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Lawan Malaysia, Ujian Mental Skuad Garuda

Timo Scheunemann. © Bola.net


Bola.net - Laga panas melawan Malaysia, Sabtu (01/12) malam ini dipastikan bakal menjadi ujian mental para penggawa Timnas Indonesia. Hal ini diungkapkan mantan Pelatih Persema Malang, Timo Scheunemann.

Menurut pemegang Lisensi A Kepelatihan dari UEFA ini,faktor mental adalah faktor yang bisa disebut paling menentukan di laga yang bakal dihelat di Stadion Bukit Jalil ini. Jika Irfan Bachdim dan kawan-kawan bisa lolos dari ujian mental ini, mereka memiliki peluang yang besar untuk memenangi laga ini.

"Melawan Malaysia adalah 'The Ultimate Mental Test'. Pertama, kita bermain melawan Malaysia. Kedua, kita main di Malaysia. Ketiga, di pertandingan ini, Malaysia harus menang. Faktor terakhir, tim kita didominasi pemain muda dan minimcaps bertanding," ungkap pria yang kini dipercaya menjadi Direktur Pembinaan Usia Muda PSSI ini.

Meski laga ini tergolong berat, Timo berharap Skuad Garuda tak terpancing hanya mencari hasil seri. Pasalnya, jika hanya mencari hasil imbang, menurut Timo, yang terjadi justru kekalahan.

"Prediksi banyak yang mengatakan laga ini akan berakhir imbang. Namun, saya berharap kita bisa menang di laga ini. Peluang kita menang adalah melalui serangan balik Irfan Bachdim, Andik Vermansyah dan Oktovianus Maniani," pungkasnya. (den/opw)

01 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/lawan-malaysia-ujian-mental-skuad-garuda-eff47e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More