gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Fachruddin: Lawan Malaysia Menyangkut Harga Diri Bangsa ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 30 November 2012

Fachruddin: Lawan Malaysia Menyangkut Harga Diri Bangsa

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Fachruddin: Lawan Malaysia Menyangkut Harga Diri Bangsa

Malaysia vs Indonesia. © Bola.net/Bony


Bola.net - Bek tengah Timnas Indonesia, Fachruddin Wahyudi Aryanto sudah memiliki gambaran tentang pola permainan Malaysia. Bagi pemain berusia 23 tahun ini, Malaysia memiliki pola serangan berbahaya yang perlu diwaspadai di laga nanti.

"Sudah ada gambaran pola permainan Malaysia. Latihan kemarin (30/11) pagi adalah simulasi menyesuaikan pola permainan mereka," ucap Facruddin kepada wartawan Bola.net, Mamat usai melakoni latihan.

Lebih lanjut, melawan Malaysia menurut Fachruddin tidak sekedar laga krusial di Piala AFF ini, tetapi juga menyangkut harga diri bangsa. Bek yang diproyeksikan menggantikan Wahyu Wijiastanto ini berharap Indonesia bisa membalas kekalahan di Piala AFF dua tahun silam.

"Laga ini juga menyangkut harga diri bangsa. Kemarin (Final Piala AFF 2010) kita kalah melawan Malaysia, semoga saja nanti bisa membalasnya," sambung Fachruddin.

Indonesia saat ini berada dalam posisi bagus untuk bisa melaju ke babak semifinal. Dengan sudah mengantongi 4 poin, Indonesia butuh hasil imbang untuk lolos dari babak penyisihan grup. Sementara Malaysia tidak punya pilihan selain menang jika ingin mempertahankan trofi yang mereka raih di Piala AFF 2010 lalu. (bola/mac/lex)

01 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/fachruddin-lawan-malaysia-menyangkut-harga-diri-bangsa-738038.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More