gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Real Madrid vs Barcelona, Awali Perang ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 29 Januari 2013

Preview: Real Madrid vs Barcelona, Awali Perang

Preview: Real Madrid vs Barcelona, Awali Perang

Pertempuran Clasico kembali pecah di Copa del Rey. © AFP


Bola.net - Perang awal El Clasico di Copa del Rey akan pecah dini hari nanti (31/1) kala Real Madrid menjamu seteru abadi mereka, Barcelona di Santiago Bernabeu.

Los Blancos akan berusaha memanfaatkan keunggulan bermain di depan publik sendiri demi meraih keunggulan psikologis menyambut leg kedua di Camp Nou akhir bulan depan.

Setelah sempat terpuruk di pentas La Liga, Madrid mulai menunjukkan tanda kebangkitan, terutama dengan kemenangan krusial 4-0 atas Getafe akhir pekan kemarin. Namun konsistensi penampilan mereka baru akan teruji jika sanggup menghentikan sang pemuncak klasemen La Liga sekaligus juara bertahan Copa.

Meski demikian, pelatih Madrid Jose Mourinho dihadapkan pada sejumlah pilihan pelik jelang laga penting ini. Beberapa pilar tim dipastikan absen terutama kiper Iker Casillas dan Pepe yang masih cedera, serta Sergio Ramos, Fabio Coentrao dan Angel Di Maria yang menjalani sanksi.

Cristiano Ronaldo juga sempat diragukan karena mengalami cedera ringan pada engkelnya usai mencetak hat-trick ke gawang Getafe. Namun kondisinya dipastikan membaik dan siap diturunkan sebagai starter.

Sementara  tim tamu dipastikan nyaris turun dengan kekuatan penuh, termasuk Gerard Pique yang kembali dari sanksi. Jordi Alba, Andres Iniesta dan Cesc Fabregas juga kemungkinan besar bakal dipasang kembali pada starting eleven setelah diparkir pada kemenangan 5-1 atas Osasuna akhir pekan kemarin.

Perkiraan Pemain Kedua Tim:
Real Madrid (4-2-3-1):
Adan; Arbeloa, Albiol, Varane, Marcelo; Khedira, Alonsol Ozil, Modric, Ronaldo; Benzema
Barcelona (4-3-3)
Pinto; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Xavi, Busquets, Fabregas; Pedro, Messi, Iniesta  (bola/row)

30 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/preview-real-madrid-vs-barcelona-awali-perang-44e4af.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More