gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Empat Pemain Muda Persebaya Diboyong ke Mojokerto ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 29 Januari 2013

Empat Pemain Muda Persebaya Diboyong ke Mojokerto

Empat Pemain Muda Persebaya Diboyong ke Mojokerto

Wage Dwi Aryo © Fajar Rahman


Bola.net - Empat pemain muda Persebaya Surabaya diboyong ke Rheza Mojokerto Putra (RMP). Konon mereka akan semusim berada di klub yang baru saja diakuisisi oleh CEO Persebaya, I Gede Widiade itu.

Empat pemain tersebut adalah bek kiri Ambite Dolus, Fafa Tarista yang berposisi sebagai kiper, serta dua striker muda Praditibya Galuh dan Wage Dwi Aryo.

Kejutan dalam kepindahan ini adalah ikut dibawanya Wage yang sempat digadang-gadang sebagai 'The Next Andik'. Pasalnya, ia sempat dibawa Ibnu Grahan pada turnamen Piala Walikota Ternate 2012 akhir tahun lalu. Bersama Fafa ia kemarin sempat diturunkan saat RMP beruji coba dengan Persebo Bondowoso kemarin (Senin (28/01). Wage bahkan menyumbangkan satu gol dalam laga yang berakhir kemenangan 4-1 untuk RMP kemarin.

Kepada Bola.net, Wage mengakui ia juga belum tahu statusnya di RMP. "Belum tahu, Mas. Tapi musim ini mungkin main di Mojokerto dulu Mas," terang mantan striker tim PON Jatim tersebut.

Belum ada keterangan dari pihak Persebaya tentang nasib pemain muda jebolan klub internal ini. Besar kemungkinan keempatnya dipinjamkan karena pada dasarnya mereka sudah teken kontrak dengan klub berjuluk Bajul Ijo itu. "Mereka tetap dikontrak, magang hanya istilah saja," tutur Ibnu Grahan beberapa waktu lalu. (fjr/mac)

30 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/empat-pemain-muda-persebaya-diboyong-ke-mojokerto-86e0de.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More