gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Roura: Ronaldo Selalu Sulit Dihentikan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 29 Januari 2013

Roura: Ronaldo Selalu Sulit Dihentikan

Roura: Ronaldo Selalu Sulit Dihentikan

Cristiano Ronaldo bakal menjadi momok bagi pertahanan Barca. © AFP


Bola.net - Asisten pelatih Barcelona FC, Jordi Roura tampak begitu mewaspadai penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang menurutnya begitu sulit untuk dihentikan.

Komentar tersebut muncul menjelang bergulirnya laga perdana El Clasico di tahun 2013. Barca akan bertamu ke Santiago Bernabeu dini hari nanti, guna menjalani laga leg pertama semifinal Copa del Rey musim ini.

Fakta yang menyebutkan bahwa Ronaldo selalu sukses menjebol gawang Blaugrana sejak 2011 menjadi kekhawatiran tersendiri bagi Roura. Ia mengingatkan anak asuhnya agar lebih berkonsentrasi mengawal kapten timnas Portugal itu.

"Kami tahu mengenai kualitas Ronaldo, tetapi selalu sulit untuk menghentikannya. Kami harus berkonsentrasi, tidak ada tongkat sihir ajaib bagi kami," tegas asisten Tito Vilanova.

"Ronaldo adalah seorang pemain yang benar-benar hebat. Bisa dimengerti kenapa ia selalu mencetak gol ketika menghadapi kami sekarang, kendati sebelumnya ia sulit melakukannya."

Sejauh ini, Ronaldo berhasil mengantar Los Blancos menduduki peringkat ketiga klasemen La Liga, dengan koleksi 21 gol dari 21 laga. Di Liga Champions, ia juga mengantar Madrid ke babak 16 besar, dan menghadapi mantan klubnya, Manchester United(sw/atg)

30 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/roura-ronaldo-selalu-sulit-dihentikan-9da391.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More