gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Sahin Tidak Bahagia Bersama Madrid dan Liverpool ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 29 Januari 2013

Sahin Tidak Bahagia Bersama Madrid dan Liverpool

Sahin Tidak Bahagia Bersama Madrid dan Liverpool

Nuri Sahin. © AFP


Bola.net - Nuri Sahin mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak bahagia kala masih berseragam Real Madrid dan juga Liverpool.

Sahin akhirnya memutuskan untuk kembali membela Borussia Dortmund setelah ia memutuskan untuk meninggalkan Bundesliga selama satu-setengah tahun. Dalam kurun waktu tersebut, pemain timnas Turki tersebut sempat bermain bersama dua tim besar Eropa, Madrid dan Liverpool.

Akan tetapi, ia mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak merasa senang kala bermain bersama dua tim tersebut. untuk itu, pemain 24 tahun ini memilih untuk kembali ke Signal Iduna Park bersama dengan Dortmund.

"Saya hanya bisa bermain 100 persen saat saya merasa senang. Hal tersebut sama sekali tidak saya rasakan saat bersama Madrid dan Liverpool. Maka dari itu saya ingin kembali ke Dortmund," terang Sahin.

Bahkan pemain yang beroperasi sebagai gelandang tersebut berharap bahwa kebersamaannya dengan juara bertahan Bundesliga tersebut akan berlangsung lama. Sebab Dortmund adalah tempat yang ia inginkan dalam karir sepakbola profesionalnya.

*Ralat: Kami mohon maaf atas terjadinya kesalahan penulisan pada artikel ini. Sebelumnya tertulis bahwa Sahin membela Madrid dan Spanyol usai meninggalkan Dortmund, dan saat ini sudah kami benahi. (sw/bgn)

30 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/sahin-tidak-bahagia-bersama-madrid-dan-liverpool-be8c6f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More