gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lescott Ingatkan City Akan Ancaman SWP ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 29 Januari 2013

Lescott Ingatkan City Akan Ancaman SWP

Lescott Ingatkan City Akan Ancaman SWP

Shaun Wright-Phillips masih diwaspadai Man City. © AFP


Bola.net - Bek Manchester City, Joleon Lescott mengatakan jika mereka harus mewaspadai betul ancaman salah satu mantan rekannya, Shaun Wright-Phillips kala menantang QPR pekan ini.

Sejak ditangani Harry Redknapp, QPR sudah menunjukkan tanda-tanda perbaikan, terutama dengan kedatangan sejumlah muka baru. Namun di mata Lescott, ancaman terbesar lawan tetap ada dalam diri pemain yang saat ini masih menjadi salah satu idola fans City.

"Shaun Wright-Phillips adalah salah satu pemain yang akan menghukum Anda jika tak tampil dalam performa puncak. Itu karena ia begitu cepat dan lincah, jadi ia adalah orang yang harus kami awasi. Saya pikir ia masih salah satu pemain paling menarik di Premier League dan bisa menyakiti tim manapun," ujarnya pada situs resmi klub.

Selain SWP, Lescott juga mewaspadai betul kiprah penyerang baru QPR, Loic Remy yang bulan ini didatangkan dari Marseille. "Loic Remy adalah pemain berkualitas lainnya - ia pasti sudah membela Marseille di Liga Champions," tutupnya. (tri/row)

29 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/lescott-ingatkan-city-akan-ancaman-swp-a6620f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More