gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Wonderkid Jack Butland Resmi Gabung Stoke City ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 31 Januari 2013

Wonderkid Jack Butland Resmi Gabung Stoke City

Wonderkid Jack Butland Resmi Gabung Stoke City

Jack Butland resmi menjadi pemain Stoke City. © AFP


Bola.net - Penjaga gawang masa depan Inggris, Jack Butland akhirnya resmi meninggalkan Birmingham City, untuk bergabung dengan klub Premier League, Stoke City.

Sebelumnya Butland menjadi salah satu target transfer hampir seluruh tim raksasa Inggris. Liverpool dan Arsenal bahkan santer dikabarkan sangat berhasrat untuk memiliki kiper tim Olimpiade Britania Raya tersebut.

Kesepakatan tersebut jelas mengundang perhatian sejumlah pengamat. Pasalnya, saat ini The Potters sudah memiliki penjaga gawang sekaliber Asmir Begovic. Kedatangannya disinyalir sebagai pengganti Begovic, yang juga menjadi incaran klub besar Inggris.

Performa memukau Butland tercium setelah sukses mengawal gawang Britania di Olimpiade. Kemudian, kiper 19 tahun itu juga dipercaya Roy Hodgson untuk memulai debut bersama The Three Lions, pada laga persahabatan kontra Italia.

Kendati sudah memastikan diri menjadi pemain Stoke, namun kiper termuda yang menjalani debut bersama Inggris itu baru akan bergabung ke Britannia Stadium musim depan. Sedangkan di sisa musim ini, ia tetap berada di St Andrews Stadium, dengan status pinjaman. (gl/atg)

01 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/wonderkid-jack-butland-resmi-gabung-stoke-city-12af07.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More