gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Cari Bek Kiri, Arsenal Juga Inginkan Bergkamp ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 31 Januari 2013

Cari Bek Kiri, Arsenal Juga Inginkan Bergkamp

Cari Bek Kiri, Arsenal Juga Inginkan Bergkamp

Arsenal inginkan bek kiri dan Berdkamp. © tdm


Bola.net - Saat tim-tim lain tengah sibuk mengejar pemain-pemain incaran pada bursa transfer Januari ini, Arsenal nampak tenang-tenang saja. Mereka hanya sempat mengejar David Villa, meski terbukti tak terlalu serius.

Arsenal lalu 'terpaksa' bergerak setelah Kieran Gibbs mengalami cedera saat melawan Liverpool. Opsi bek kiri yang saat ini tersisa hanya Andre Santos yang kurang bisa diandalkan. Karenanya, The Gunners mulai masuk pasar untuk melihat pemain yang bisa mereka dapatkan.

Sejauh ini, Rumor yang beredar menyebut Arsenal menginginkan Leighton Baines, Nicolas N'Koulou dan Gaetan Bong. Belum jelas apakah Arsenal benar-benar ingin pemain baru atau hanya sekadar menjadi pemanas bursa transfer saja.

Selain itu, Arsenal kabarnya juga menginginkan Dennis Bergkamp untuk kembali. Legenda asal Belanda itu diproyeksikan untuk menggantikan posisi Liam Brady yang akan pensiun pada 2014. Brady adalah pelatih tim junior Arsenal yang membantu memoles bintang-bintang muda Arsenal.

Brady adalah salah satu sosok penting yang membantu pemain-pemain muda Arsenal berkembang. Kerja hebat Brady sudah diakui sejak era Ashley Cole hingga saat ini ada Jack Wilshere.

Bergkamp diincar karena cukup sukses ketika menangani tim muda Ajax Amsterdam. Kesuksesan itu membuat Bergkamp mendapatkan promosi sebagai asisten pelatih Ajax, Frank De Boer pada 2011. (tdm/hsw)

01 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/cari-bek-kiri-arsenal-juga-inginkan-bergkamp-c11614.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More