gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Suporter PSPS Tolak Rencana Penjualan Tim ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 31 Januari 2013

Suporter PSPS Tolak Rencana Penjualan Tim

Suporter PSPS Tolak Rencana Penjualan Tim

© psps


Bola.net - Kondisi keuangan PSPS Pekanbaru yang tengah dilanda kesulitan membuat wacana penjualan tim semakin gencar. Namun rencana tersebut ditolak oleh ratusan suporter PSPS.

Suporter yang terdiri dari gabungan Asykar Theking, Nord Curva, dan Hang Tuah Mania secara tegas menolak rencana penjualan tim kesayangannya itu ke Pemerintah Kabupaten Kampar. Dengan membawa bendera dan spanduk raksasa bertuliskan "Save Our PSPS" mereka melakukan unjuk rasa di kantor Walikota Pekanbaru, mereka mendesak Pemerintah Kota Pekanbaru menyelamatkan kondisi PSPS yang kesulitan dana.

"Semenjak PSPS berdiri tahun 1955, sesulit apapun kondisinya, PSPS tetap berada di Pekanbaru. Jadi jangan sampai Walikota Pekanbaru dengan beragam alasan malah menggadaikanya ke Kampar," kata Barry, suporter fanatik dari Asyar Theking seperti dilansir Antara.

Sementara itu koordinator aksi, Teguh Santoso juga menagih janji Walikota Pekanbaru, Firdaus MT, yang pernah berjanji untuk membantu menyelamatkan kondisi keuangan PSPS. "Kami juga meminta Walikota Pekanbaru ikut mengajak perusahaan-perusahaan agar mau mensponsori PSPS," katanya.

Selain menagih janji Walikota, suporter PSPS yang didominasi anak muda ini juga menuntut agar Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau tidak mempersulit PSPS untuk menggunakan Stadion Kaharudin Nasution di Pekanbaru sebagai tempat markas tim di Indonesia Super League (ISL) musim ini. (ant/dzi)

31 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/suporter-psps-tolak-rencana-penjualan-tim-e5b042.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More