gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Publik China Maklumi Kepergian Drogba dan Anelka ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 29 Januari 2013

Publik China Maklumi Kepergian Drogba dan Anelka

Publik China Maklumi Kepergian Drogba dan Anelka

Nicolas Anelka. © AFP


Bola.net - Fans Shanghai Shenhua tidak terkejut melihat dua penyerang bintang mereka Didier Drogba dan Nicolas Anelka mengakhiri pengembaraan mereka di China.

Pemain internasional Pantai Gading Drogba mengakhiri masa baktinya di Liga Super China ketika ia menyepakati kontrak 18 bulan dengan klub Turki Galatasaray pada Senin, setelah Anelka bergabung dengan raksasa Italia Juventus sebagai pemain pinjaman dua hari sebelumnya.

Kedua penyerang itu terlihat memilih untuk kembali ke sepak bola Liga Champions Eropa daripada menerima gaji sebesar 300.000 dolar per pekan, di salah satu negara Asia dengan pertumbuhan tercepat di Asia namun masih masih membangun liga-liganya.

"Anda tahu sepak bola China berada di level kedua atau ketiga di Asia. Mereka tidak berada di level yang sama. Maka Anelka perlu bermain di tim yang lebih baik. Maka saya tidak terkejut dengan kepindahannya," kata penggemar Shenhua berusia 31 tahun Gu Zhonghua kepada Reuters.

Kepergian Anelka mungkin tak terlalu disayangkan mengingat ia hanya mencetak 3 gol dari 22 penampilannya, "Saya tidak berpikir ia (Anelka) berada di puncak kemampuannya ketika ia berada di Shenhua, bahkan kurang dari setengah puncak (kemampuannya)," kata penggemar Shenhua lain Gong Jianhua.

Sedangkan sebagian fans memaklumi hal ini karena klub tersebut punya banyak masalah, dan sebagian dari masalah pelik itu adalah gaji yang tidak dibayarkan.

"Terdapat banyak masalah dengan Shenhua. Drogba masih berada di puncak (penampilannya). Ia dapat bermain di Liga Champions Eropa. Saya akan merasa senang melihat dia di Eropa," kata fans bernama Zhang Yiming. (reu/lex)

30 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/asia/publik-china-maklumi-kepergian-drogba-dan-anelka-172cd3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More