gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Paulinho Tolak Proposal Inter Milan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 29 Januari 2013

Paulinho Tolak Proposal Inter Milan

Paulinho Tolak Proposal Inter Milan

Paulinho. © AFP


Bola.net - Gelandang Corinthians, Paulinho mengakhiri spekulasi bergabung dengan raksasa Italia, Internazionale. Ia mengaku masih betah menjalani karir sepakbola di Brasil.

Pemain berusia 24 tahun itu dikabarkan tengah menjadi incaran serius La Beneamata di Januari ini. Hal ini dibenarkan oleh sang pemain yang mengakui adanya tawaran dari Inter.

"Saya memutuskan untuk tetap tinggal di Corinthians. Saya juga telah membicarakan hal ini dengan keluarga. Mereka mendukung apapun keputusan yang saya buat." ujar Paulinho mengenai spekulasi transfer-nya.

"Saya bahagia tetap di Brasil, dan saya telah mempertimbangkan semuanya dengan baik.Corinthians dan Timnas Brasil adalah alasan saya untuk tetap bertahan." lanjutnya.

Selain itu, ia mengaku mendapatkan tawaran yang menggiurkan dari pihak manajemen Inter. Meski begitu, ia tetap berpegang teguh dan mengatakan bahwa uang bukan segalanya.

"Tawaran Inter sangat bagus, bahkan terlalu bagus. Namun, terkadang anda harus menepikan urusan finansial. Karena bagi saya, uang tidak menjamin kebahagiaan dan kesuksesan. Kini fokus saya hanya untuk Corinthians." tutup Paulinho seperti dilansir soccerway.(sw/rdt)

Editorial - Kesebelasan Pemain Botak Terbaik Sepanjang Masa 

30 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/paulinho-tolak-proposal-inter-milan-c9be7a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More