gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Messi Menggila, Tantang Para Penggawa Madrid ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 31 Januari 2013

Messi Menggila, Tantang Para Penggawa Madrid

Messi Menggila, Tantang Para Penggawa Madrid

Messi bikin kesal pemain Madrid. © AFP


Bola.net - Para pemain Real Madrid saat ini tengah kesal kepada Lionel Messi, demikian pemberitaan media Spanyol. Penggawa Madrid kesal karena tingkah laku buruk Messi selama di lapangan maupun ketika sudah berada di luar lapangan.

Pada pertandingan El Clasico, Messi yang tampil kurang meyakinkan memang beberapa kali terlibat perselisihan dengan para pemain Madrid. Xabi Alonso adalah yang paling sering 'menasehati' Messi ketika dalam pertandingan.

Di luar lapangan, tingkah laku Messi semakin menjadi. Mesin gol Barcelona FC ini dilaporkan menghina asisten pelatih Madrid Aitor Karanka di lorong menuju ruang ganti. menurut La Sexta TV dan La Cope Radio, Messi sempat menghardik Karanka. "Apa yang kamu lihat? Diam! kamu hanyalah boneka Mourinho."

Setelah semua rangkaian pertandingan selesai, Messi masih belum puas menantang para penggawa Madrid. Menurut laporan Punto Pelota dan Marca, Messi mendatangi tempat parkir di Santiago Bernabeu untuk mencari Alvaro Arbeloa.

Begitu bertemu Arbeloa, Messi mengucapkan caci maki serta sumpah serapah. Saksi mata mengatakan bahwa Arbeloa sangat terkejut dengan kejadian itu. Istri Arbeloa yang tengah hamil, Carlota, yang juga ada di sana tak kalah kaget. Carlota bertanya kepada suaminya: "Dia itu kenapa?" (mrc/hsw)

01 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/messi-menggila-tantang-para-penggawa-madrid-5d638d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More