gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 IPL Belum Digelar, Persijap Kehilangan Gelandang Asing ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 31 Januari 2013

IPL Belum Digelar, Persijap Kehilangan Gelandang Asing

IPL Belum Digelar, Persijap Kehilangan Gelandang Asing


Bola.net - Persijap dipaksa pusing saat persiapan tim jelang digulirkannya Indonesian Premier League terganggu. Kompetisi belum digelar, tetapi Persijap sudah kehilangan Sidenei Oliveira. Gelandang Brasil itu mengundurkan diri karena merasa tidak mampu beradaptasi dengan iklim Indonesia, termasuk makanan.

Seperti yang dimuat dalam situs resmi IPL, Oliveira memang tercatat baru sekali ini menginjakkan kaki di Asia, setelah sebelumnya tampil di kompetisi Brasil. Mundurnya Oliveira membuat manajemen Persijap harus bergerak cepat mencari pengganti sebelum batas waktu pendaftaran pemain ke PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) terlewati.

Untuk sementara ini, Persijap belum memiliki kandidat pengganti Oliveira seperti yang dituturkan oleh Sekretaris Umum Persijap Sugiyanto. Untuk saat ini Persijap memiliki tiga pemain asing yakni Victor Manuel Ortega, Evaldo dan Kanaan Nakhjavani. Tambahan pemain asing di posisi gelandang dibutuhkan untuk melengkapi komposisi tim.

Sementara mengenai launching tim, Sugiyanto menjelaskan jadwalnya diundur dari 2 Februari menjadi 16 Februari. Pihaknya ingin skuad Laskar Kalinyamat lengkap lebih dulu sebelum diperkenalkan kepada masyarakat. Menurut jadwal yang dirilis LPIS, Persijap mengawali kiprahnya di kompetisi Indonesian Premier League (IPL) dengan laga home melawan Persija, 24 Februari mendatang. (ipl/mac)

31 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/ipl-belum-digelar-persijap-kehilangan-gelandang-asing-fd1be3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More