gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Dendam Lama Ronaldo vs Pedro ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 29 Januari 2013

Dendam Lama Ronaldo vs Pedro

Dendam Lama Ronaldo vs Pedro

Ronaldo punya sjarah buruk dengan Pedro. © AFP


Bola.net - Jika ada sosok yang wajib diwaspadai Barcelona FC menjelang El Clasico, sudah pasti orang itu adalah Cristiano Ronaldo. Dalam beberapa tahun terakhir, Ronaldo adalah momok paling menakutkan Barca dalam laga El Clasico.

Sebagai awal, Ronaldo selalu mencetak gol dalam enam pertemuan terakhir kedua tim. Gol Ronaldo lewat tandukan pada final Copa del rey 2011 menjadi penentu kemenangan Real Madrid saat itu.

Musim lalu gol Ronaldo di Camp nou memberi kemenangan bagi Madrid sekaligus semakin mendekatkan Los Blancos ke gelar juara La Liga. Dan musim ini Ronaldo sudah membobol gawang Barca dua kali dalam ajang La Liga.

Marca mengatakan bahwa Ronaldo memiliki motivasi lebih setiap kali bertemu Barca. Ia punya dendam pribadi dengan penyerang Barca Pedro Rodriguez. Kejadiannya bermula pada semifinal Liga Champions tahun 2011. Saat Ronaldo mendorong Josep Guardiola, Pedro adalah orang yang paling marah dan berteriak langsung di depan Ronaldo.

Pada semifinal Liga Champions tahun 2011, Ronaldo berseteru lagi dengan Pedro di lapangan. "Memangnya kamu pikir siapa dirimu?" tanya Ronaldo waktu itu. "Saya adalah juara dunia. Dan kamu?" jawab Pedro.

Sejak saat itu, Ronaldo berusaha untuk menghindari kontroversi dalam setiap El Clasico. Ia ingin menunjukkan bahwa gol yang dicetaknya bicara lebih banyak dari kata-kata. (mrc/hsw)

29 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/dendam-lama-ronaldo-vs-pedro-4b9b2a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More