gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Roura: Real Madrid Semakin Menakutkan! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 29 Januari 2013

Roura: Real Madrid Semakin Menakutkan!

Roura: Real Madrid Semakin Menakutkan!

Jordi Roura. © AFP


Bola.net - Asisten pelatih El Barca, Jordi Roura mengaku enggan meremehkan Real Madrid di Copa del Rey. Menurutnya, Cristiano Ronaldo dkk tetap ancaman yang sangat berbahaya bagi timnya.

Jelang El Clasico jilid 223, Los Blancos juga dikabarkan kehilangan beberapa pemain pilarnya seperti, Iker Casillas, Sergio Ramos, Pepe, Fabio Coentrao dan Angel Di Maria. Meski begitu, Roura enggan meremehkan kualitas lawannya.

"Mereka memang tampil tanpa beberapa pemain pilar, namun para pengganti memiliki kualitas yang sama bagusnya. Saya pikir hal ini akan membuat perbedaan." ujar Roura mengenai persiapan tim tuan rumah.

Selain itu, ia juga memberikan opini mengenai kiprah kedua tim di La Liga. Namun, ia juga beranggapan bahwa kualitas Los Blancos mengalami perubahan yang signifikan, serta semakin menakutkan.

"Di La Liga, kami memang unggul jauh, dan situasi ini membuat kami semakin tenang, namun Copa del Rey adalah ajang yang berbeda. Kami belum bertemu di ajang ini. Di samping itu, kualitas mereka jauh lebih baik dari sebelumnya, dan mereka semakin menakutkan." tutup Roura di situs resmi Barcelona FC.(fcb/rdt)

Editorial - Kupas Habis Rivalitas Real Madrid dan Barcelona 

30 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/roura-real-madrid-semakin-menakutkan-992b0c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More