gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Liverpool, Pijakan Penting dalam Karir Coutinho ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 31 Januari 2013

Liverpool, Pijakan Penting dalam Karir Coutinho

Liverpool, Pijakan Penting dalam Karir Coutinho

Philippe Coutinho bangga berseragam Liverpool. © AFP


Bola.net - Philippe Coutinho resmi hengkang ke Premier League menuju Liverpool, dan keputusan itu dirasanya sebagai pijakan penting dalam karirnya.

Pemain kreatif asal Brasil itu kabarnya didapatkan dari Inter Milan dengan harga antara 8,5 hingga 10 juta poundsterling. Dan setelah lulus tes medis, ia pun menandatangani kontrak yang mengikatnya di Anfield namun tak diumumkan durasinya.

"Saya bahagia, ini adalah langkah penting dalam karir saya dan saya berharap bisa datang ke sini serta tampil bagus demi memberi kontribusi di lapangan. Semuanya berlangsung dengan cepat, banyak tes medis namun kini semua sudah resmi. Saya pemain terbaru Liverpool," tutur pemuda 20 tahun itu pada situs resmi klub.

Pemain yang akan mengenakan kostum keramat nomor 10 itu menambahkan, "Liverpool adalah klub besar dengan pemain-pemain hebat. Kami di Brasil selalu mendengar tentang sejarah Liverpool. Mereka adalah klub yang tertarik pada saya dan menunjukkan minatnya, jadi saya yakin mereka yakin pada saya dan kemampuan saya," sambungnya. (foti/row)

31 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/liverpool-pijakan-penting-dalam-karir-coutinho-4b9e39.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More