gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persema Siapkan Pengganti Bima Sakti ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 29 Januari 2013

Persema Siapkan Pengganti Bima Sakti

Persema Siapkan Pengganti Bima Sakti

Bima Sakti © Rachmatullah


Bola.net - Persema Malang tak mau lama-lama berdiam diri kehilangan salah satu pilar utamanya, Bima Sakti. Tim berjuluk Laskar Ken Arok ini menyiapkan pengganti sosok Bima Sakti.

Menurut Asisten Manajer Persema, Dito Arief, langkah klub tersebut mempersiapkan pengganti Bima, jauh sebelum gelandang senior itu memutuskan hengkang. Dito menyebut, persiapan mereka sebelumnya untuk mengantisipasi faktor usia Bima yang kian senja.

"Sebenarnya, Mas Bima diproyeksikan untuk tetap dimainkan, jika tetap bertahan di Persema. Namun, kami sudah mempersiapkan pelapisnya. Karena faktor usia, Mas Bima mungkin tidak bisa selalu full 90 menit," ujar Dito, pada Bola.net.

"Karena saat ini Bima sudah ndak ada, ya kemungkinan besar akan diberikan kesempatan ke pemain-pemain pelapisnya. Ada Dio, Pandhi, Dicky dan lain-lain," sambungnya.

Sebelumnya, menjelang musim kompetisi 2013, Persema harus kehilangan Bima Sakti. Meski manajemen Persema berniat untuk mempertahankannya, sosok kapten dan jenderal lini tengah Persema ini memutuskan hengkang ke Persepar Palangkaraya, salah satu debutan di kompetisi Indonesian Premier League musim depan.  (den/dzi)

29 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persema-siapkan-pengganti-bima-sakti-06f30f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More