gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mengeluh Minim Amunisi, Benitez Ogah Panggil Pemain Pinjaman ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 29 Januari 2013

Mengeluh Minim Amunisi, Benitez Ogah Panggil Pemain Pinjaman

Mengeluh Minim Amunisi, Benitez Ogah Panggil Pemain Pinjaman

Rafael Benitez mengeluh dengan minimnya amunisi Chelsea. © AFP


Bola.net - Rafael Benitez mengeluhkan kurangnya amunisi Chelsea musim ini, namun ia menegaskan tak akan memanggil satupun dari pemain yang tengah mereka pinjamkan ke klub lain.

The Blues sejauh ini sudah mengirim 23 talenta mereka - atau jika diuangkan senilai 80 juta poundsterling, menimba ilmu ke klub lain. Termasuk di antara mereka adalah sejumlah pemain bintang macam Michael Essien, Romelu Lukaku, Thibaut Courtois dan Kevin De Bruyne. Namun Benitez tampaknya lebih berharap membeli pemain baru di bursa transfer ketimbang memanggil para pemain tersebut.

"Ini sulit untuk kami karena kami memainkan tiga laga setiap tiga hari. Saya tak tahu apakah kami akan mendapat pemain di bursa transfer. Kami sudah melakukan pembicaraan dan kini semua tergantung klub. Kami tak bisa membawa pulang beberapa pemain yang dipinjamkan karena kami sepakat mereka akan terus di sana hingga akhir musim," tegasnya.

Benitez juga merasa badai cedera dan Piala Afrika sudah mengurangi kekuatan timnya secara signifikan. Namun ia yakin mereka bakal baik-baik saja jika semua pemain tersedia untuk dimainkan. "Semoga pemain yang cedera akan pulih dan Piala Afrika cepat atau lambat akan mengirim pulang pemain kami. Kemudian kami akan mengelola skuad untuk mengatasi kompetisi ini," pungkasnya.  (sun/row)

29 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/mengeluh-minim-amunisi-benitez-ogah-panggil-pemain-pinjaman-399821.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More