gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kecewa Kalah, Xavi Pernah Lempar Kaus Pada Wilshere ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 30 Januari 2013

Kecewa Kalah, Xavi Pernah Lempar Kaus Pada Wilshere

Kecewa Kalah, Xavi Pernah Lempar Kaus Pada Wilshere

Duel kedua pemain di Emirates tahun 2011. © AFP


Bola.net - Midfielder Arsenal, Jack Wilshere menceritakan bahwa ia pernah menerima kemarahan Xavi Hernandez, ketika mencoba meminta jersey Barcelona FC miliknya.

Kejadian itu berlangsung ketika kedua tim bertemu di Liga Champions 2010/11. Pada laga di Emirates Stadium, skuad besutan Josep Guardiola harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 1-2.

Usai pertandingan, Wilshere yang ingin memiliki kaus milik Xavi dan Lionel Messi, juga meminta tolong kepada Cesc Fabregas, yang saat itu masih membela The Gunners. Namun rupanya hasil pertandingan berimbas pada memburuknya perasaan seorang Xavi.

"Saya menukar kaus dengan Xavi dan Messi. Mereka sedang berjalan ke arah saya. Saya menanyai Xavi, tapi ia tidak mempedulikan saya. Jadi ia melemparkan kausnya dan meninggalkan saya," tutur Wilshere.

"Kemudian saya meminta Fabregas untuk kaus Messi karena mereka berdua adalah kawan baik."
 (motd/atg)

30 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/kecewa-kalah-xavi-pernah-lempar-kaus-pada-wilshere-c66a4b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More