gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Agen: Verratti Tak Akan Ditukar De Rossi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 29 Januari 2013

Agen: Verratti Tak Akan Ditukar De Rossi

Agen: Verratti Tak Akan Ditukar De Rossi

Verratti tak akan pergi. © AFP


Bola.net - Agen gelandang muda Paris Saint-Germain Marco Verratti kembali menegaskan kliennya tak akan pergi. Pernyataan Donato Di Campli, sang agen, ini merupakan jawaban dari spekulasi yang mengatakan bahwa Verratti akan ditukar dengan gelandang AS Roma Daniele De Rossi.

Corriere dello Sport sebelumnya memberitakan bahwa Roma dan PSG sempat membuat wacana untuk saling tukar gelandang. Pertukaran ini hanya bersifat sementara, artinya kedua klub saling meminjam pemain.

Namun wacana ini disebut tak berdasar oleh Di Campli. Ia sangat yakin kliennya akan bertahan lama di Paris karena merupakan bagian penting dari revolusi yang tengah dijalankan klub kaya baru itu.

"Berita itu sama sekali tidak benar. marco akan tetap di Paris. Saya sudah pernah mengatakannya dan saya akan katakan sekali lagi; dia tak tersentuh. marco adalah pusat dari proyek yang dikembangkan PSG dan jujur saja, saya kira dia tak akan pernah pergi," ujar Di Campli.

Verratti merupakan salah satu pemain paling diminati pada musim panas lalu. ia sempat dikabarkan akan bergabung dengan Juventus dan Napoli sebelum akhirnya menerima pinangan PSG. (foti/hsw)

29 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/agen-verratti-tak-akan-ditukar-de-rossi-d051f9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More