gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Wenger: Arsenal Lebih Baik Dari Musim Lalu ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 30 Januari 2013

Wenger: Arsenal Lebih Baik Dari Musim Lalu

Wenger: Arsenal Lebih Baik Dari Musim Lalu

Wenger tak akan belanja sembarangan. © AFP


Bola.net - Arsene Wenger sekali lagi menunjukkan bahwa dirinya tak bisa dipengaruhi dengan tekanan berat publik. Ia masih bersikukuh bahwa timnya saat ini sudah punya kualitas bagus.

Wenger menegaskan dirinya tak akan melakukan panic buying (pembelian karena panik) pada bursa transfer kali ini. Jika memang tak ada pemain berkualitas istimewa, maka Wenger tak akan memaksakan diri untuk belanja hanya demi menyenangkan fans.

"Kami sekarang punya pilihan untuk membeli pemain istimewa atau tidak belanja. Kami sudah cukup kuat tanpa harus membeli pemain baru. Jika anda melihat jumlah gol kami, anda akan sadar bahwa perolehan gol kami lebih bagus dari musim lalu. Saat itu kami masih memiliki penyerang terbaik Premier League pada diri Robin van Persie," ujar Wenger.

Keberhasilan mencetak banyak gol itu dianggap Wenger sebagai transisi yang cukup sukses. Meski kehilangan pencetak gol utama, Arsenal bisa mendistribusikan tugas mencetak gol kepada beberapa pemain.

Deretan penyerang seperti Theo Walcott, Lukas Podolski dan Olivier Giroud sejauh ini mendapatkan penilaian positif dari Wenger. (sw/hsw)

30 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/wenger-arsenal-lebih-baik-dari-musim-lalu-9d808f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More