gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pengprov PSSI DKI Siapkan Program Jangka Pendek ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 30 Januari 2013

Pengprov PSSI DKI Siapkan Program Jangka Pendek

Bola.net - Sebanyak 40 personalia Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) DKI Jakarta masa bakti 2012-16, secara resmi dikukuhkan di Himalaya Insurance Building, Jakarta, Rabu (30/1).

Pengukuhan dihadiri langsung Ketua Umum PSSI Djohar Arifin, Deputi Sekjen Bidang Organisasi Dan Keanggotaan PSSI Hadiyandra, Ketua Pengprov PSSI DKI Jakarta Rifaid Ismail dan Chief Marketing Officer PT Asuransi Himalaya Pelindung, Budi Hartono Purnomo.

Rifaid mengatakan, sudah mempersiapkan program-program jangka pendek yang bertujuan menunjang kepengurusannya. Selain itu, dirinya memastikan jika personalia Pengprov PSSI DKI Jakarta tidak ada yang rangkap jabatan di Pengurus Cabang (Pengcab). Alhasil, bisa benar-benar fokus menjalankan roda organisasi Pengprov PSSI DKI Jakarta.

"Kami akan mempersiapkan berbagai kejuaraan, mulai dari usia muda hingga wanita demi perkembangan Sepak Bola," katanya.

"Selain itu, kami akan membawa DKI berprestasi di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 di Bandung. Kami akan memperbaiki kesalahan dan tidak boleh gagal seperti di PON Riau 2012 lalu," sambungnya.

Lebih jauh, Rifaid mengaku akan menggulirkan kejuaraan sepak bola Divisi II dan III secara berkesinambungan. Dengan begitu, DKI Jakarta akan memiliki banyak pemain muda potensial yang bisa diterjunkan dalam berbagai ajang.

"Kompetisi di beberapa Pengcab juga akan dilakukan. Termasuk, menjalankan Piala DKI Jakarta dan Piala Gubernur. Dari situ, kami berharap bisa menemukan pemain terbaik," terang pria yang juga seorang perwira menengah TNI AU berpangkat Kolonel tersebut.

Untuk itu, dirinya menegaskan, tidak hanya menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), melainkan menggandeng sponsor-sponsor. Sehingga, benar-benar bisa fokus pada pembinaan.

"Dengan Koordinasi yang baik kepada semua pihak, apa yang kami lakukan optimis terwujud. Yang terpenting, kami bekerja jujur, serius dan bekerja keras," ujar Rifaid Ismail yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pengprov PSSI DKI Jakarta, melalui Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) di Klub Eksekutif Persada Purnawira, Komplek Halim Perdana Kusumah, Jakarta Timur, Sabtu (10/11/2012). (esa/mac)

30 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/pengprov-pssi-dki-siapkan-program-jangka-pendek-8f32ba.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More