gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Holtby Tak Sabar Merumput Untuk Spurs ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 29 Januari 2013

Holtby Tak Sabar Merumput Untuk Spurs

Holtby Tak Sabar Merumput Untuk Spurs

Lewis Holtby. © AFP


Bola.net - Gelandang Jerman Lewis Holtby mengatakan antusias terhadap tantangan untuk bermain bagi Tottenham Hotspur di Inggris, menyusul kepindahannya dari Schalke 04.

Pemain 22 tahun ini telah secara resmi bergabung dengan Spurs pada Senin setelah kedua klub menyetujui besaran nilai transfer yakni 1,75 juta euro untuk Holtby, yang telah tiga kali memperkuat timnas Jerman dan menjadi kapten tim U-21.

"Saya tidak sabar terhadap tantangan baru," ucapnya kepada Sky Sports Jerman. "Semuanya akan menjadi benar-benar baru, namun saya merupakan pemain yang sangat ramah yang menyukai tantangan-tantangan baru."

"Saya pikir untuk semua pihak yang terlibat maka penting untuk memberikan kejelasan. Ini adalah solusi terbaik untuk semua yang terlibat."

Dengan kontraknya di Schalke yang akan habis pada Juni, Holtby mengikat diri dengan Spurs pada musim depan dengan kontrak yang berlaku sampai 2018, namun cedera yang menimpa bintang Brasil Sandro membuat Holtby diperlukan di klub London Utara itu saat ini juga. (sky/lex)

30 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/holtby-tak-sabar-merumput-untuk-spurs-42826d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More