gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Neymar: Tak Ada Prioritas Untuk Barca ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 28 Desember 2012

Neymar: Tak Ada Prioritas Untuk Barca

Neymar: Tak Ada Prioritas Untuk Barca

Neymar tak terlalu favoritkan menuju Barca. © AFP


Bola.net - Sensasi Brasil, Neymar mengaku bermain untuk Barcelona adalah mimpi untuknya. Namun ia juga menegaskan jika raksasa Catalan itu hanyalah satu dari beberapa kemungkinan klub tujuannya di masa depan.

Wonderkid Santos itu sudah menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa, termasuk Barca. Dan meski ia menganggap Los Azulgrana adalah tim hebat, ia mengaku tak memprioritaskan Camp Nou sebagai tujuan utamanya.

"Barcelona punya pemain yang selalu saya kagumi dan saya rasa saya bisa bermain di sana. Mereka punya para pesepakbola hebat dan membela mereka adalah salah satu mimpi saya, tapi saya tak pernah punya preferensi untuk Barcelona," ujarnya sebagaimana dilansir AS.

Neymar juga menegaskan tujuan satu-satunya ia bermain sepakbola adalah untuk merasa gembira. Itulah sebabnya ia bersikeras untuk bertahan dulu di Santos - klub yang sangat dicintainya. "Saya yakin akan tiba saatnya untuk bermain di Eropa. Itu adalah mimpi saya sejak kecil, namun saya pikir ini belum saatnya," pungkasnya. (as/row)

28 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/neymar-tak-ada-prioritas-untuk-barca-cb2d36.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More