gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mundari Karya Tak Khawatir Kondisi Fisik Pemain Menurun ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 23 Mei 2013

Mundari Karya Tak Khawatir Kondisi Fisik Pemain Menurun

Mundari Karya Tak Khawatir Kondisi Fisik Pemain Menurun

Mundari Karya. © Huyogo Simbolon


Bola.net - Tim nasional Indonesia akan berlaga di ajang kualifikasi Piala Asia U-14, di Myanmar, pada 28 Mei hingga 3 Juni 2013.

Indonesia tergabung bersama Thailand, Bangladesh, Kamboja, Laos, dan Singapura di Grup F. Sedangkan semua pertandingan, dimainkan di Stadion Zeyar Thiri, Nay Pyi Taw, Myanmar.

Tim yang diarsiteki Mundari Karya tersebut, berkekuatan 21 pemain dan akan bertolak menuju Myanmar pada Minggu (26/5) mendatang. Durasi perjalan yang ditempuh, tidak membuat Mundari khawatir lantaran dapat menurunkan fisik para pemainnya.

"Kami berangkat Minggu pagi dari Bandara Soekarno-Hatta pukul 09.00 WIB dan diperkirakan tiba di Myanmar hingga ke lokasi penginapan, sekitar dua jam perjalanan. Sehingga, tidak akan menguras fisik yang menyebabkan kelelahan," kata mantan pelatih klub Indonesia Super League (ISL), PSPS Pekanbaru tersebut.

Apalagi, dilanjutkannya, Muhammad Rafi Izzudin dan kawan-kawan baru menjalani pertandingan perdana dua hari kemudian, menghadapi Thailand. Selanjutnya, bertemu Kamboja (29 Mei), lalu kembali melanjutkan perjuangannya menghadapi Singapura (31 Mei) serta Laos (2 Juni) dan Bangladesh (3 Juni).

"Artinya, kami memiliki waktu yang cukup untuk menyiapkan dan menjaga kondisi fisik para pemain. Apalagi, ketika selama berada di lokasi penginapan. Kami tengah bersemangat melakukan debut dengan tim ini," pungkasnya. (esa/mac)

23 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/mundari-karya-tak-khawatir-kondisi-fisik-pemain-menurun-84d1fa.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More