gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Messi Bakal Sambangi Palestina dan Israel ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 23 Mei 2013

Messi Bakal Sambangi Palestina dan Israel

Messi Bakal Sambangi Palestina dan Israel

Lionel Messi. © AFP


Bola.net - Lionel Messi dan rekan-rekan satu timnya dari Barcelona akan ikut dalam tur Timur Tengah pada Agustus mendatang yang akan termasuk loka karya olah raga seperti pelatihan sepak bola bagi anak-anak Palestina dan Israel.

"FC Barcelona, dengan bantuan pemerintah Israel dan Pemerintah Otonomi Nasional Palestina (PNA), pada Agustus mendatang akan mengadakan Tur Damai Barcelona (Barcelona Peace Tour), suatu prakarsa yang akan melibatkan dua event bagi perdamaian di mana pada saat itu anak-anak dari Israel dan Palestina akan berpartisipasi dan semua pemain FC Barcelona akan hadir," demikian suatu pernyataan Barca di laman klub itu.

"Proyek ini bisa mungkin dilakukan berkat kolaborasi yang beragam dari pemerintah Israel dan Palestina."

Loka karya olah raga tersebut akan berlangsung pada tanggal 3 dan 4 Agustus. Barca sendiri sangat mendukung adanya perdamaian bagi dua negara yang sudah konflik begitu lama tersebut.

"FC Barcelona menjadi suatu poin dialog antara Israel dan Palestina. Yayasan Barcelona mengorganisir event-event olah raga bersama anak-anak dan remaja dari kedua komunitas itu pada masa lalu dan pihaknya akan tetap melakukan itu dalam suatu upaya yang gigih bagi perdamaian, kebebasan dan demokrasi." (reu/lex)

23 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/messi-bakal-sambangi-palestina-dan-israel-059ea7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More