gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Arteta: Saya Iri Dengan Para Pemain Muda ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 30 Maret 2012

Arteta: Saya Iri Dengan Para Pemain Muda

Bola.net - Arsenal dipenuhi oleh sejumlah pemain muda berbakat. Hal ini membuat seorang Mikel Arteta merasa iri dengan kehadiran mereka.

Arteta akan merayakan ulang tahunnya yang ke 30 pada hari Senin nanti. Usia ini bisa jadi bukan usia yang muda lagi bagi seorang pesepakbola namun Arteta merasa bahwa kompetisi di Inggris tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Akan tetapi tetap saja ia merasa iri dengan talenta-talenta muda yang menjadi andalan The Gunners.

"Ketika Anda membicarakan seorang pemain yang berusia 30 atau 31 tahun, Anda memikirkan tentang akhir karir mereka namun saya merasa bugar dan percaya tahun-tahun terbaik berada di hadapan saya, semoga saja," ujar mantan pemain Everton tersebut."

"Menurut mentalitas di Spanyol, ketika Anda berbicara tentang umur di atas 30 tahun, maka Anda sudah tua. Di Inggris, mereka lebih dihargai."

"Ada pemain yang berumur 35, 36, dan ada seorang penjaga gawang yang berumur 40 dan masih bermain di sini dan dihargai. Saya lebih memilih untuk memanggil mereka sebagai pemain-pemain yang berpengalaman."

"Kami (Arsenal) memiliki banyak pemain yang berusia 17 atau 18 tahun dan ketika saya melihat pemain seperti Alex Chamberlain muncul, saya merasa iri. Saya berharap saya berumur 18 tahun lagi."
 (til/Rev)

30 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/arteta-saya-iri-dengan-para-pemain-muda-1f587b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More