gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Conte: Liga Champions Adalah Nyawa Kami ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 30 Maret 2012

Conte: Liga Champions Adalah Nyawa Kami

Bola.net - Pelatih Juventus Antonio Conte kembali menegaskan pentingnya tiket Liga Champions bagi timnya. Conte bahkan mengatakan bahwa kembali bermain di kompetisi top Eropa itu adalah prioritas utamanya.

"Saya ditugaskan untuk membawa tim ini kembali ke level teratas. Bermain di Liga Champions sangat penting, baik dari segi ekonomi maupun kebijakan transfer". Conte menambahkan jika selain keuangan Juve akan terangkat, bermain di Liga Champions juga akan lebih mempermudah tugasnya dalam mencari pemain baru.

Kepada La Repubblica, Conte menambahkan "kami harus bisa finis minimal di peringkat dua. Liga Champions adalah nyawa kami musim depan. Itulah target minimal kami"

Kendati Juve tampil mengesankan musim ini, Conte masih berpendapat bahwa AC Milan masih terlalu jauh untuk dikejar. Menurutnya, Milan beberapa tahun lebih maju ketimbang Juve.

"Kami sudah berhasil memangkas ketertinggalan kami dari tim-tim lain, tapi Milan masih terlalu jauh. Tapi tim kami adalah tim yang terus berkembang pesat, meski kami masih butuh pengalaman lebih" pungkasnya. (foti/hsw)

30 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/conte-liga-champions-adalah-nyawa-kami-f0fcc1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More