gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Buffon Pun Terkejut Juve Jadi Kandidat Juara ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 29 Maret 2012

Buffon Pun Terkejut Juve Jadi Kandidat Juara

Bola.net - Juventus terus bertarung ketat menjadi pemburu gelar juara Serie A musim ini bersama AC Milan, dan hal itu pun membuat kiper Gianluigi Buffon terkejut.

Bianconeri saat ini masih menguntit Milan dengan jarak empat poin di peringkat kedua, padahal dua musim sebelumnya mereka hanya mampu finis di peringkat ketujuh, dan Buffon mengaku tak memperkirakan pencapaian mereka saat ini.

"Saya pikir kami punya peluang tipis, bahkan sebenarnya tak ada peluang sama sekali, untuk mencapai posisi setinggi ini. Saya harap kami akan begitu, tapi saya tak mempercayainya," ucap kiper berusia 34 tahun itu pada Corriere dello Sport.

"Persaingan merebut scudetto belumlah usai. Milan punya keunggulan empat poin dari kami, tapi kami jelas tak akan menyerah. Kami akan memberikan segalanya hingga detik terakhir."

Tak lupa Buffon memuji peran pelatih Antonio Conte dalam kebangkitan mereka musim ini, yang sejauh ini menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di seluruh kompetisi besar Eropa.

"Rahasianya adalah ambisi pelatih kami sejak awal, didukung kerja keras dan instruksi di lapangan. Keringat, kekuatan dan pengorbanan kami sudah mendorong kami untuk maju, juga stadion baru dan hasrat untuk menghapus dua musim yang buruk," tambah kiper timnas Italia itu. (foti/row)

29 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/buffon-pun-terkejut-juve-jadi-kandidat-juara-6eea34.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More