gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tiru Kapten Tsubasa, Malaysia Luncurkan Komik Super Safee ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 30 Maret 2012

Tiru Kapten Tsubasa, Malaysia Luncurkan Komik Super Safee

Bola.net - Malaysia terus berkarya, setelah sukses dengan film animasi populer Upin Ipin kini negeri Jiran Malaysia berkarya dalam bidang komik.

Komik Super Safee, mungkin itulah jawaban dari Malaysia kepada Jepang yang ada Kapten Tsubasa. Komik ini diilhami dari kisah karakter bintang klub sepak bola Pelita Jaya asal Malaysia, Safee Sali, karya dari komikus Malaysia, Datuk Abdul Ghani.

Menarik, kini di Malaysia pesepakbola idola mereka dijadikan sebuah karya tulis dan gambar yang apik. Dengan adanya komik ini, diharapkan minat membaca dikalangan anak-anak kecil meningkat dan menjadi inspirasi dari semua golongan, mulai anak kecil, dewasa maupun orang tua.

Safee Sali terpilih menjadi karakter di komik tersebut karena dipandang menjadi sosok ideal anak muda Harimau Malaya tangguh, sportif dan pantang menyerah menghadapi kegagalan. Penyerang Timnas Malaysia adalah sosok pesepakbola yang pantas diidolakan dan mampu dijadikan panutan para pemuda Malaysia dalam mencapai kesuksesa di dunia sepak bola. Safee Sali malang melintang di klub Malaysia hingga mampu hijrah berkarier di Indonesia, sempat juga berlatih bersama klub divisi Championship Inggris, Cardiff City.

Komik Super Safee merupakan hasil mitra kerjasama antara PTS Media Gorup dengan Sekolah Sepak Bola (SSB) asal Malaysia, Khaff. Menurut agenda rencana, komik ini bakal beredar pada tanggal 1 April 2012 serentak di Malaysia.

Jepang dahulu berkhayal melalui kisah imajinasi Kapten Tsubasa, namun saat kini khayalan tersebut menuju kenyataan, Timnas Jepang telah menjadi tangguh yang merajai Asia. Apakah dengan adanya komik Super Safee ini, Malaysia mampu mengikuti jejak khayalan Kapten Tsubasa?

   (amb/pw)

30 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/tiru-kapten-tsubasa-malaysia-luncurkan-komik-super-safee-2ad8a4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More